Jumat, 11 Januari 2013

111. Tiada arti


I love you
I will always love you
itu yg slalu kau ucapkan pdaku.
I love u too
itu jwbnku agar kau tau bahwa aku juga mencintaimu,
tapi ternyata semua itu tak brarti apa”..
Kata itu trucap drimu hanya sbagai gurawan saja, sedangkan aku begitu tulus mengucapkannya.
Aku terdiam membisu, ku tak tahu kenapa,
Aku menangis tapi tanpa air mata, ku tak tahu kenapa .
Jantungku seakan berhenti berdetak , ku tak tau kenapa,
Dan akhrnya ku sadari ..
Kenapa ku tak bisa brkata, karena semua kata telah ku ucapkan pdamu.
Dan kenapa air mata ini tak mampu keluar, karena airmata ini telah kering dan tak mampu lagi menetes.
Dan kenapa jantungku seakan brhenti berdetak, karena begitu bnyak kepedihan yg kau berikan, sehingga jantungku tak kuat menahan.
Kau pergi jauh..
Begitu jauh…
Hingga ku harus merasakan kelukaan ini sendiri,
kau pergi tanpa kata, pergi meninggalkanku begitu saja hingga sakit yg ku rasa begitu menyiksa .
Mengapa ???
Hanya tanya yg bsa ku ucapkan , begitu bnyak tanya dan tanpa jwaban.
Ku hanya bisa terdiam melihat kau pergi dari hidupku, dan menghembuskan nafas panjang untuk mengungkapkan kekecewaanku.
Ku ingin berlari sekuat yg ku mampu.
Ku ingin teriak sekeras-kerasnya .
Berharap semua rasa kecewaku hilang begitu saja,
tapi ku tau itu akan percuma.
Ku hanya dapat berkata dalam hati “mungkin inilah yg kau inginkan”
aku harus berusaha menerima..
Menerima kenyataan yg ada, walau hanya sakit yg ku rasa :( ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar