Jumat, 11 Januari 2013

48. Putra Alamku


Sayangku… Sayangku… Sayangku….
Aku telah berusaha menjadi yang terbaik untukmu…
Tapi apalah arti usahaku jika masa lalumu masih kau kenang….
Hingga sulit untuk ku masuki relung hatimu…
Aku bukan “dia” yang ada pada masa lalumu…
Kau bukan “dia” yang ada pada masa laluku…
Sekarang, kisah kita adalah cerita tentang kau dan aku…
Putra Alamku…
Aku bertahan memendam sakit karna aku belum bisa membuatmu mencintaiku…
Dirimu terlalu penting bagiku…
Terlalu berharga…
Terlalu indah….
Duhai Putra Alamku…
Salahkah aku mencintaimu ?
Semua perasaan ini tercipta untukmu…
Berharap kau pun memiliki rasa yang sama…
Berharap ada sedikit ruang di hatimu untuk ku…
Sayangku… Sayangku…. Sayangku….
Mengertilah tulus dari hati ini untukmu….
#Puisi ini ku persembahkan untuk Lelaki yang Ku cintai, Putra Alam….
Dimanapun abang berada, aku tetap menanti dan mencintai abang…
Walaupun abang sudah tidak menginginkan aku lagi, tapi aku yakin jauh dalam hati abang,, abang sayang padaku, hanya abang tidak mau akui perasaan itu untukku…
Aku sayang sama abang….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar