Jumat, 11 Januari 2013

81. Perbedaan


Berawal dari rasa penasaran,,,tumbuh rasa ingin tau,,,
terselip beribu tanya,,,mengapa dan kenapa??
mengapa kita harus berbeda???
kenapa kita harus tak sama???
siapa yg bersalah atas perbedaan ini????
dan siapa yg harus di salahkan??>
hanya dalam kata aku mampu menyayangimu,,,,
hanya dalam diam aku mampu mengagumimu,,,
mgkn kau tak pernah tau dan tak merasakan???
bahwa dlm kata dan diamku,,,ku slalu menyayangi dan mengagumimu..
semua tlah berlalu dan mgkn tlah berakhir
dan semua yg tlah terjadi takan mgkn akan terulang kembali…
seiring berputarnya sang waktu,,,semakin dalam cerita kita terkubur,,,
hingga mgkn kan menjadi sebuah kenangan…
saat kita masih bersama,,,saat kita mengikat sebuah janji..
dalam tawa dan tangis kita slalu bersama,,,,,
itu dulu saat kau dan aku masih sama,,,,
yg kini kau dan aku tak lagi bersama,,,
semua terjadi karna perbedaan di antara kita,,,
dalam sebuah syair ku uraikan sedikit cerita cinta kita…
yg harus berakhir karna sebuah perbadaan..
aku pernah berharap kaulah yg kan menjadi yg terakhir dan yg terindah dlm hidupku,,,dulu sebelum semua terkubur bersama dg berputarnya sang waktu yg kini semua itu tlah menjadi sebush kenangan…yg menykitkan untuku dan mgkn untukmu….
kata2 bijak:
“jgn jdikan perbedaan itu alasan untuk berpisah”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar