Sabtu, 12 Januari 2013

128. sajak bulanku


bulan yang bertengger di langit kelabu mengiba padaku seakan ia sedang merekah rindu pada sang bintang yang tak jua tiba tuk menemaninya..
namun aku tak pernah dapat menyulut ibanya untuk kusampaikan pada bintang,karena nyanyian rinduku pun tak jua tumbuh berbuah manis hingga kini..
jika saja bulan tak muncul dan aku tak pernah bertemu engkau,mungkin rindu ini hanya sebatas angin lalu..
namun engkau adalah rindu yang kurindukan..
engkau bulan yang selalu aku inginkan hadir dalam setiap inci sepi di dadaku..
tiadalah aku yang selalu berharap,selain engkau yang selalu menemani dan menyayangiku dalam setiap derap langkah mungilku..
cintailah aku dan peluk asaku yang menginginkanmu dalam hidupku..
sajak bulanku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar