Jumat, 11 Januari 2013

102. Hikmah


Trimakasih whai seorang mujahid….
Dgn luka yg kau torehkan membuatku trsadar dr lamunan pnjang
Dgn diam yg kau ucapkan mmbawa makna trsmbunyi dr sbuah prjalanan
Jka karenaNya kau mengecawakanku, aku ikhlas
Jika karenaNya kau mnjauhiku, aku rela
Smoga kau sll brada dlm keistiqomahanmu d jalanNya
karena sesungguhnya, akupun sdg blajar mnjadi wanita yg pntas utk sprtimu
Mski ragamu tak mampu mnyentuhku, tolong sntuh aku dgn keimananmu
Agr aku lbih kuat ktika lemah
agr aku tangguh ktika trjatuh
n agr aku sll kpda Rabb kita ktika smua’a sulit kuhadapi..
Atas kasih sayangNya kita bertemu dan atas limpahan kasihNya jua kita dipisahkan bersama HIKMAH yg tersembunyi.
Smoga kau tak prnah mnyesal prnah mngenalku, trimakasih dibalik bnyak waktu yg hrs kau manfaatkan, kau smpat memberikan waktumu..
Tetaplah jd ssorg yg ku banggakan
aku prgii bukan utk mninggalkanmu, tp aku akn ikut brsama kebenaran yg kau kasihkan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar