Sabtu, 12 Januari 2013

120. lepaskan aku


Aku berjanji untuk menjaga kalian
Bila aku tak ada, berbahagialah
Jangan selelu menangis
Ibu, ayah aku selalu mencintai kalian
Rasa sayangku tak dapat ku ungkapkan
Jangan sakit ataupun sedih
Kumohon, ini akan membuat hatiku terluka
Jangan lupakan aku, tapi jangan selalu memikirkanku
Kumohon, hiduplah dengan baik
Tuhan selalu punya jalan yang pada akhirnya akan membuat kita bahagia
Teruskanlah hidup kalian, bilapun aku pergi jangan terlalu menghawatirkanku
Aku akan baik-baik saja
Maaf, aku tak dapat menepati janjiku untuk menjaga kalian.
Maaf, aku tak dapat membuat kalian bahagia
Maaf, secepat ini aku harus pergi
Maaf, aku tak dapat menemani kalian sampai akhir
Terimakasih telah menyayangiku
Terimakasih telah menjagaku
Aku sangat mencintai kalian, aku tak kan pernah melupakan kalian
Aku akan minta pada Tuhan, agar kita bisa di persatukan suatu saat nanti
Aku akan menunggu kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar