Jumat, 26 April 2013

18. Perilaku Organisasi dalam Strategi Produksi dan Pemasaran

Sebuah perusahaan yang tidak memiliki organisasi seperti kapal yang berlayar laut tanpa pilot. Menggunakan menghabiskan banyak energi dan mendapatkan tempat cepat. perusahaan yang menyadari kekuatan mereka dan kegagalan, dan telah mengorganisir diri mereka untuk mampu menyesuaikan diri dengan perubahan pasar dan cepat akan menjadi jauh lebih siap untuk bertahan hidup dalam kondisi pemasaran yang sulit yang sedang dialami saat ini.
Ada beberapa perusahaan yang mampu memantau dan menjaga diri organisasi mereka perilaku pola untuk tingkat yang cukup tinggi tanpa terlalu banyak berpikir dan di bawah uap mereka sendiri. Perusahaan-perusahaan ini sedikit dan jauh antara dan ada banyak lagi yang telah disesuaikan sendiri untuk bekerja di bawah konsep perilaku organisasi di seluruh inti dari bisnis mereka. Konsep yang ada di balik pola perilaku organisasi adalah keinginan untuk target dan kemudian menganalisa dinamika interaksi antara dua rekan dalam lingkungan kerja. Perusahaan yang pola perilaku organisasikurang dari dikembangkan akan bekerja dalam suasana kekacauan dan disorganisasi.
Lingkungan seperti ini biasanya jumlah kurang berpikir ke depan, karena sebagian besar karyawan perusahaan menghabiskan sebagian besar waktu mereka "memadamkan api" bukan merawat jangka pendek riil Bisnis dan tujuan jangka panjang. Ini jenis perusahaan dapat bertahan ketika ekonomi apung. Namun ketika saat yang sulit seperti sekarang, dan pasar pembeli berkembang, ini adalah perusahaan pertama yang menjadi rentan, dan bisa pergi ke dinding. pola perilaku organisasi yang didirikan di sebuah perusahaan, terutama yang berusaha untuk menjadi layanan berorientasi adalah yang paling penting. Ini adalah ke manajemen perusahaan, dan pada tingkat tertinggi, untuk mendirikan pola perilaku di perusahaan mereka, menyentuh setiap aspek bagaimana perusahaan beroperasi.
Perusahaan yang mengambil konsep perilaku organisasi serius sering disiapkan untuk menginvestasikan sejumlah besar uang untuk mempelajari pola-pola ini dalam perusahaan mereka. Mereka bisa memanggil ahli yang menggunakan berbagai teknik seperti ANOVA dan desain regresi berganda. Teknik-teknik ini, antara lain, adalah batu pondasi dalam studi perilaku organisasi.
Ketika datang ke penilaian akhir, ada banyak perusahaan yang sementara mereka dapat menggunakan produksi yang paling diakui dan strategi pemasaran telah faile
Sekarang Bayar Perhatian Tutup -
Menggunakan Video Testimonial untuk meningkatkan Anda situs Penjualan dan pendapatan lebih sederhana dari yang Anda telah diberitahu. Setiap orang dengan websitemenghadapi dua masalah yang sama:
[Soal # 1]
Bagaimana Membangun Kredibilitas Dengan Potensi Pelanggan
[Masalah # 2]
Bagaimana Untuk Mendapatkan Testimonial Yang Telah Terbukti Untuk Meningkatkan PenjualanTestimonial Fast Video telah memecahkan dua masalah bagi ratusan Pelanggan yang puas. Testimonial Fast Video telah dicoba dan diuji dan dikenal untuk menghasilkan hasil yang sangat baik.
Pertama:
Kunjungi Testimonial Testimonial Fast Video Fast Video selalu VIDEO KESAKSIAN NYATA perlengkapan dibuat khusus untuk situs web Anda dan bisnis.
Kedua: Orde Video Anda Paket Testimonial Testimonial Video 1, 5 atau 10 asli untuk website Anda.
Testimonial Video baru Anda akan tiba dalam waktu 7 hari dan semua Testimonial Video dilakukan oleh ORANG REAL dan dijamin untuk meningkatkan penjualan Anda hingga 30%. Beli Testimonial Video hari ini dan meningkatkan Anda bisnis kehadiran online semalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar