Rabu, 31 Oktober 2012

04. KAMU BUKAN DIA



begitu lama waktu yang ku habisi hanya untuk melupakan sosokmu dalam relungku . hingga akhirnya aku bertemu seseorang yang membuatku jatuh cinta lagi . dalam hati aku berfikir mungkin inilah saat nya dan waktunya perasaanku padamu akan lenyap ..
aku berfikir seperti itu karna pengalaman ku yang telah lalu .
aku menganggap jika aku jatuh cinta lagi aku bisa melupakan mu hanya dalam satu detik saja.
tapii ..
mungkin sepertinya tidak untuk kali ini :( 
hari hari ku lalui untuk mencintai hati yang lain . namun cinta yang kumau tak seperti yang aku harapkan .
aku rindu cinta hangatmu saat awal kita bertemu dulu ..
aku rindu cara mu mencintai aku seperti dulu ..
yang kurasa tak pernah aku dapat dari dirinya sekarang.

KAMU BUKAN DIA .
itu yang aku sadari saat ini .
mungkin aku memang tak akan bisa menyamakan caramu mencintaiku dgn cara dia mencintaiku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar