Rabu, 31 Oktober 2012

06. PENANTIAN TIADA ARTI



sudah berlalu masa kita bersama
ingin ku bersama lagi mengulang semuanya
ku hanya melihatnya dari kejauhan
ku hanya bisa melihatnya tersenyum dari jauh hari
itu semua adalah senyuman terakhirmu untukkku
ingin rasanya ku putar ulang waktu dan memperbaikinya lagi
ku jatuh terlalu dalam dan sangat teramat dalam
jika kau tahu dan mengerti perasaanku ini
aku pasti akan menangis dan tersntuh karena kau perduli kepadaku
itu yang sebenarnya .

aku begitu sayang kamu .
sejujurnya hanya dirimu yang tak bisa aku lepaskan
sebelumnya aku tak pernah begini
kenapa kau siksa aku begitu kejamnya
kau tak pernah mengutarakan perasaan kau kepadaku
walau hanya sekali saja

ingin mendengar dengan lembut bisikan cintamu
knapa kau begini
aku selalu menunggumu sampai detik terakhir masa habisku
aku tetap akan menantimu sampai kau kembali
dan akan ku buktikan aku bisa bangkit dari keadaanku ini
dan aku bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya
jika aku berubah jauh beda itu semua adalah maumu
dan aku yang dulu sudha tidak ada lagi
aku yang tersenyum lepas
itu semua sudah tak ada lagi

ingat semua kata2 ku ini
aku akan berubah semuanya demi kamu hanya kamus eorang yang aku syang
INGAT itu semua ..
dan aku ingin kau benar2 tepati janjimu padaku .
tapi ku mohon padamu juga jgn kau dengan mudah melupakanku karena aku akan kembali dengan hati yang dngin seperti yang kamu minta padaku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar